Minggu, 23 Februari 2014

Redaksi Jogjafarmindo

Lestari,


Berawal dari kecintaanku thd tanaman , singkat cerita saya lantas belajar pertanian ditaman tani KPTT Salatiga, Jawa Tengah pada tahun 2003 - 2004. Keaneka ragaman tanaman membuat kecintaaku padanya, namun kontras melihat realita di NKRI dunia tani dianggap sebelah mata oleh siapa pun anak negri ini, sekalipun negara Indonesia adalah negara agraris. Makin miris melihat bahwa anak mudanya juga jarang yg tertarik dg tani. Karna anak petani dibiayai untuk pendidikan tinggi hanya untuk jadi pegawai negri. Miris memang, namun tekadku sudah bulat untuk memperjuangkan  petani. Maka sejak 2011 saya mulai pilih komoditi yg belum banyak digeluti teman tani lain, yakni GANDUM. Dan masih banyak yg belum tahu kalo gandum bisa dibudidaya di Indonesia dan banyak manfaatnya selain dikonsumsi tepung gandumnya  (Brown flor).

Dan di awal bulan Juli 2014 ini Jogjafarmindo akan bekerjasama dengan Bio Nature Nusantara yg berada di wilayah pegunungan Menoreh Kulon Progo DIY, Indonesia.

Demikian sedikit pembuka kami dan mengenai apa yang kami kerjakan sedikitnya akan kami share di Blogger ini dan bila ada kekurangannya akan kami revisi kedepannya.

Yogyakarta, 01 Juli 2014


Salam Go Organik,

(Admin.JF-2014)

1 komentar:

Jogja Farmindo mengatakan...

Rahayu... rahayu.. rahayuuu sedulur tani mari kita bangun negara ini lewat pertanian.